Free Shipping on order $35+

Sunday, March 29, 2009

Lain Google Adsense, Lain Ask2Link, Sama2 Menjanjikan

Blogger Indonesia, atau siapapun Anda yg suka berburu dollar dari Blogging atau istilahnya Making Money Online, pasti sebagai Blogger Anda sudah tahu reputasi Google AdSense. Bagaimana Google AdSense bisa mendatangkan puluhan, ratusan, bahkan mungkin ribuan dollar, per bulan ke pundi-pundi kita, saya yakin Anda semua, kalau memang Anda adalah "Blogger Sejati(?)" pasti sudah tahu hal itu.

Tapi sudah tahukah Anda, Blogger Indonesia khususnya, tentang Ask2Link? Kalau sudah tahu, atau mungkin bahkan sudah berhasil Making Money Online dari Ask2Link, Anda mungkin bisa langsung meninggalkan artikel ini, dan saya persilakan membaca artikel2 saya lainnya. Kalau sudi, saya justru mohon masukan atau tipsnya agar bisa sukses di Ask2Link. Silakan tinggalkan pesan di "comment" atau di "post a comment". Artikel ini khusus untuk yg belum tahu, atau sudah tahu Ask2Link tapi belum mendaftar.

Kembali ke masalah Google AdSense dan Ask2Link. Blogger Indonesia, atau siapapun Anda, persamaan keduanya adalah sama-2 program Making Money Online, yakni mendapatkan mata uang negaranya Barack Husein Obama itu melaui iklan dari pihak ke tiga yg kita pasang di Blog kita . Keduanya sama-2 bisa mendatangkan penghasilan yg lumayan besar jika Blog kita sukses, tentunya. Lalu perbedaannya apa?

Perbedaannya adalah, Google AdSense membagi sebagian penghasilannya kepada kita, Bolgger yg berafiliasi dengan Google AdSense, jika ada iklan dari Google AdSense (Ads by Google) yg kita pasang di Blog kita di Klik orang. Semakin "dalam" sebuah iklan di-klik orang, semakin besar bagian atau penghasilan kita. Semakin banyak iklan ya diklik orang, juga semakin besar penghasilan kita. Iklan apa yg akan muncul di Blog kita tergantung pada Google. Google AdSense membayar kita dengan check atau, cara baru, dengan transfer uang tunai melalui Western Union.

Sedangkan Ask2Link membayar kepada Blogger yg berafiliasi dengan dia jika ada Advirtiser yg mau menempatkan link-nya di Blog kita melalui Ask2Link. Setiap link yg ditampilkan di Blog kita, langsung mendatangkan penghasilan untuk kita, Blogger Indonesia maupun Blogger Bule atau Blogger manapun yang berafiliasi dangan Ask2Link, tanpa menunggu link iklan tsb diklik orang. Semakin banyak Advertiser atau pemasang iklan yg memasang link iklan di Blog kita, artinya semakin besar pula penghasilan dollar kita. Tetapi, Ask2Link membayar kepada kita melalui PayPal. Bukan uang tunai.

Selain itu, Ask2Link juga memberi dollar ke kita melalui program referral. Artinya, jika ada Blogger lain yang ikut gabung ke Ask2Link melalui link referral yg kita pasang di Blog kita, Ask2Link akan membayar kita sampai $20 jika Blogger Referral kita (kita sebut saja Down-Line kita) tsb mulai menghasilkan.

Syarat-2 Gabung dan kiat sukses di Ask2Link apa?

Yang jelas, Blog yg kamu daftarkan adalah milik kamu. Kamu juga harus punya account Kalau belum punya, daftar account PayPal dulu saja. Klik saja di sini. PayPal sekarang sudah melayani pakai Bahasa Indonesia juga, koq. Jadi lebih gampang bagi Blogger Indonesia yg agak kesulitan bahasa Inggris.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kiat suksesnya apa? Blogger Indonesia, Ask2Link lebih menyukai Blog yg Google PageRank (PR)-nya minimal satu. Itu artinya, makin tinggi PR-nya makin banyak penghasilannya kali, ya? Logikanya memang begitu. Tetapi, kalau Kamu lihat tabel di atas, (klik gambar untuk memperjelas) ternyata tidak seperti itu. Lihat saja, yg PR-nya lebih rendah, dan Alexa Rank-nya jug lebih buruk, ternyata penghasilannya malah lebih besar, kan?

Jadi, bagi Blogger Indonesia yg Google PR-nya rendah dan Alexa Rank-nya juga buruk, kelihatannya tidak perlu takut mencoba, dech..!! Setelah lumayan sukses dengan Google AdSense, aku juga memberanikan diri mencoba nich. Lihat saja..!! Di kanan atas, di bawah Banner Hand Phone itu, ada kalimat "Ralated Websites". Itu adalah tanda bahwa saya sudah mendaftar di program Ask2Link ini. Saat artikel ini saya buat, belum ada iklan sponsor di sana. Tapi saya PD aja. Kenapa tidak. Toh, tidak bakalan kena hukuman hanya gara-2 mendaftar Ask2Link, kan? Paling-2, kalau sukses, resikonya kita bisa "kebanjiran" atau diterjang "Tsunami" dollar, toch...??!!

Nah, kenapa tidak mendaftar Ask2Link sekarang juga? Klik Saja di Sini

Atau di banner ini.

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Okey?! Jangan lupa PayPal-nya, ya...??!! Thanks. Semoga sukses.

No comments:

Making Money While Blogging is Real:

Making Money while Writing Blog Posts? How can? Yes, you can. I did it. All you need to do is signing-up to these Paid Reviews sites: http://www.Blogsvertise.com or: http://www.sponsoredreviews.com
Many thanks to everyone at websites I stated above for supporting this Blog.