Free Shipping on order $35+

Tuesday, March 31, 2009

Dollar Pertamaku dari BidVertiser

Blogger Indonesia, bulan Maret 2009 ini sepertinya menjadi bulan keberuntunganku dalam hal mengejar dollar di dunia maya. Making money online. Betapa tidak? Bulan ini aku bisa mendapatkan mata uangnya "teman kita dari Menteng" Si Barack Obama ini sebanyak dua kali. Yang pertama dari SponsoredReviews.com. Sedangkan yg ke dua dari BidVertiser.


Selain dari SponsoredReviews.com dan BidVertiser, sebenarnya masih ada satu lagi yaitu dari Google Adsense. Tapi karena belum ditransfer, aku belum berani menulis di Blog ini. Nanti kalau sudah benar-benar menerima transfernya, aku akan tulis juga di Blog yg saya khususkan untuk Blogger Indonesia ini.

Memang, sich, jumlahnya masih sedikit. Penghasilanku making money online dari SponsoredReviews.com baru US$ 6.5. Sedangkan dari BidVertiser US$ 10.03. Tetapi ini, kan, penghasilan bulan pertama sejak aku serius menggeluti dunia blogging. Kalau tidak ada aral melintang, yang lumayan besar kelihatannya dari Google AdSense. Jumlahnya kira-kira US$ 115. Jadi kalau ketiganya ditotal jumlahnya mencapai US$ 130 lebih. Kalau di-kurs-kan ke rupiah, kurang-lebih Rp. 1.5 juta, kan? Jumlah yg cukup lumayan untuk seorang Blogger Indonesia seperti saya. Ini kurang-lebih sama dengan 2 x UMK di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Dibayar Dengan PayPal

Saya perlu informasikan di sini, bahwa hasil Making Money Online-ku dari SponsoredReviews.com dan BidVertiser dibayar melalui PayPal seperti yg bisa kamu lihat di gambar sebelah. Sedangkan untuk Google AdSense, kalau tidak ada aral melintang, akan dibayar melalui Western Union, bukan pakai Check. Bagaimana keuntungan menggunakan Western Union dibanding Check kelak akan saya tulis di Blog ini, Blog yg khusus saya persembahkan untuk Blogger Indonesia.

Oh, ya... Kamu juga punya peluang untuk making money online dari SponsoredReviews.com dan BidVertiser seperti saya. Daftar saja. KLIK DI SINI untuk SponsoredReviews.com dan KLIK DI SINI untuk BidVertiser atau silakan klik di banner BidVertiser di atas. Dan KLIK DI SINI untuk mendaftar di PayPal, jika kamu belum punya account di PayPal. Sekarang pelayanan PayPal juga sudah ada yg berbahasa Indonesia, lho. Jadi, bisa lebih mudah. Ayo... Go Forward Blogger Indonesia...!!!

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

1 comment:

schwarzkophf said...

Wah enak ya!
Saya baru mulai nih!

Making Money While Blogging is Real:

Making Money while Writing Blog Posts? How can? Yes, you can. I did it. All you need to do is signing-up to these Paid Reviews sites: http://www.Blogsvertise.com or: http://www.sponsoredreviews.com
Many thanks to everyone at websites I stated above for supporting this Blog.