Free Shipping on order $35+

Friday, March 27, 2009

"Internal Audit Forum"_My New Blog dan "Perubahan Besar" Blog Saya.

Blogger Indonesia, atau siapapun Anda yg bisa berbahasa Indonesia, sejalan dengan "program besar" saya untuk menjadikan Blog musTrays Management ini sepenuhnya berbahasa Indonesia, maka selanjutnya posting atau artikel-artikel saya di Blog musTrays Management ini akan menggunakan bahasa Indonesia. Kecuali untuk review yg memang mensyaratkan memakai bahasa Inggris. Sebaliknya, untuk Blog saya yang satunya, yakni Stanley's Blogging Site, akan saya gunakan bahasa Inggris sepenuhnya. Semampu saya.

Untuk "perubahan besar" ini, harap semuanya maklum. Baik para Blogger Indonesia, Blogger Bule, visitors, sponsor, maupun supporter, he.. he... Semua ini merupakan bagian dari Continual Improvement atau perbaikan berkelanjutan yang harus dilakukan. Semuanya demi kepuasan "pelanggan" (dan terutama demi karier saya sendiri di dunia Making Money Online).


Masih dalam rangka Continual Improvement atau perbaikan berkelanjutan demi pelayanan yg lebih memuaskan, kali ini saya informasikan kepada Anda semua, para Blogger, khususnya Blogger Indonesia yg selama ini setia mengunjungi saya di musTrays Management dan Stanley's Blogging Site, bahwa saya sudah me"release" atau meluncurkan Blog baru yg saya beri judul "Internal Audit Forum".

Blog ini merupakan Blog yg bisa dibilang sebagai forum diskusi, untuk berbagi atau sharing tentang audit manajemen atau audit operasional. Ini saya lakukan untuk menyusul "sukses" Blog saya lainnya yang fokus pada bidang tertentu sesuai profesi saya, yakni Blog "ISO 14001 Environmental Management System", "ISO 9001 Quality Manual", dan Quality Forum.

Blogger Indonesia, setelah saya banyak "membagikan ilmu dan pengalaman" saya di bidang ISO 9001 & ISO 14001, saya pikir saya perlu "berbagi Ilmu dan Pengalaman" tentang profesi saya yg lainnya, yakni sebagai Internal Auditor Operasional atau Audit Manajemen. Mudah-2-an hal ini akan memberi manfaat bagi banyak orang, seperti Blog saya lainnya yg sudah aku sebutkan tadi.

Nah, bagi Anda semua yg ingin Sharing tentang Audit Operasional atau Audit Manajemen, saya undang Anda untuk masuk di sini atau di link ini: http://internal-audit-forum.blogspot.com atau di "Internal Audit Forum".





No comments:

Making Money While Blogging is Real:

Making Money while Writing Blog Posts? How can? Yes, you can. I did it. All you need to do is signing-up to these Paid Reviews sites: http://www.Blogsvertise.com or: http://www.sponsoredreviews.com
Many thanks to everyone at websites I stated above for supporting this Blog.