Free Shipping on order $35+

Friday, May 1, 2009

I Make Money Online with Google Adsense

Bloggers Indonesia, setelah setahun lebih Google AdSense-ku di-approve, baru hari ini aku bisa benar-benar menerima penghasilan dari Google AdSense. Penghasilan dalam bentuk uang tunai hari ini, 01 Mei 2009, sudah aku ambil melalui Western Union di Bank Mandiri terdekat dari tempat tinggalku.

Dibilang banyak atau sedikit memang relatif. Tetapi jumlah sebesar US$ 116.47 yg setara Rp. 1, 2 juta lebih bagiku cukup lumayan. Dengan biaya hanya Rp. 6.000,- untuk beli meterai, setidaknya pendapatan ini bisa untuk ganti pulsa internetan selama ini. Ya, akhirnya "I can make money online" with Google AdSense, setelah sebelumnya mendapat penghasilan dari Bidsvertiser, SponsoredReviews, juga SnapBomb, meskipun transfernya sementara masih masih masuk melalui PayPal dan belum saya cairkan.

Hasil making money online dari Google AdSense ini setidaknya membuat teman-temanku yakin bahwa mencari uang di internet (making money online) melalui Blogging itu nyata adanya. Bukan bohong-bohongan. Mereka pun menjadi tertarik untuk ikut terjuan di dunia Blogging ini.

Mungkin kalian, Blogger Indonesia, akan bertanya: "Kenapa setelah satu tahun lebih baru bisa menghasilkan uang sejumlah itu? Bukannya jauh lebih besar lagi?" Jawabnya adalah karena saya sempat vakum selama hampir delapan bulan. Ini disebabkan biaya internetan yg masih cukup mahal. Bahkan aku pernah harus membayar pulsa telpon rumah lebih dari Rp. 1 juta,- sebulan karena untuk internetan, untuk making money online. Lalu, bagaimana ceritanya hingga kemudian bisa menghasilkan..??

Berkat HP Smart.

Semua ini berkat HP Smart dengan paket internetan dan SMS gratis selama enam bulan. (Ini bukan iklan. Ini hanya ungkapan terima kasih kepada HP Smart yg telah menyediakan paket HP Smart murah ini, sehingga dalam dua bulan terakhir ini aku bisa lebih intens untuk Bloggingmaking money online sehingga pendapatan dari Google AdSense-ku cepat melonjak cukup tajam).

Selain itu, dengan Google AdSense yg memungkinkan kita bisa memonitor Blog mana yg menghasilkan, mana yg tidak menghasilkan, hal ini bisa mengarahkan kita bagaimana tindakan kita selanjutnya. Mana Blog yg "basah", mana yg "kering" bisa kita ketahui, sehingga kita bisa mengambil langkah yg lebih tepat dan fektif.

Bagaimana, sich, tips-nya agar hasil dari Google Adsense ini bisa lumayan besar perbulannya? Tips ini akan saya berikan kapan-kapan kalau sudah tidak terlalu sibuk. Mudah-2an nantinya bermanfaat untuk kamu semua, Bloggers Indonesia yg kebetulan belum sukses dalam making money online. Okey?

Salam.

1 comment:

SECRET METODE said...

Salam Kenal Cukup bagus Usaha anda dalam berbisnis Online PPC dengan adsense ,sebenarnya Kunci dimana Adsense kita agar cepat Mendapatkan Level Nominal yang bagus adalah

Mantance Traffic
Traffic = earn =Money

Kalau tidak Keberatan berkungjunglah ke blog saya agar kita bisa saling tukar dan Share Info yang Bermanfaat Salam Sukses Bung

By SECRET METODE

Making Money While Blogging is Real:

Making Money while Writing Blog Posts? How can? Yes, you can. I did it. All you need to do is signing-up to these Paid Reviews sites: http://www.Blogsvertise.com or: http://www.sponsoredreviews.com
Many thanks to everyone at websites I stated above for supporting this Blog.