Free Shipping on order $35+

Thursday, April 9, 2009

Nikmatnya Nyontreng

Blogger Indonesia, akhirnya…..
setelah hari-hari yg melelahkan itu,
setelah hari-hari yg penuh kecurangan itu,
setelah hari-hari yg penuh intrik itu,
setelah hari-hari yg penuh cacian dan fitnah itu,
setelah hari-hari yg penuh sindiran itu...

Blogger Indonesia, akhirnya…..
setelah hari-hari yg penuh iklan itu,
setelah hari-hari yg penuh janji-janji itu,
setelah hari-hari yg penuh kebohongan itu,
setelah hari-hari yg penuh ”penggorokan” itu,
setelah hari-hari yg penuh spanduk itu,
setelah hari-hari yg penuh uang bertebaran itu...

Blogger Indonesia, akhirnya…..
setelah hari-hari yg penuh money politics itu,
setelah hari-hari yg penuh goyang dhangdhut itu,
setelah hari-hari yg penuh ”serangan fajar” itu,
setelah hari-hari yg penuh kata ”rakyat” itu,
setelah hari-hari yg penuh ”politisi yg mendadak peduli pada rakyat” itu,
setelah hari-hari yg penuh ”Caleg Facebook” itu...

Blogger Indonesia, akhirnya…..
setelah hari-hari yg penuh massa bayaran itu,
setelah hari-hari yg penuh kekhawatiran kegagalan pemilu itu,
setelah hari-hari yg penuh umpatan ke KPU itu,
setelah hari-hari yg penuh kekhawatiran banyak Golput itu...

Blogger Indonesia, akhirnya aku nyontreng juga.…..
Lega rasanya....
Lega karena aku bisa mengekspresikan sikap politik saya.
Memang, sich...
Aku tidak terlalu puas dengan Caleg pilihanku,
Karena tidak semuanya ideal seperti yg aku dambakan,
Yaitu Caleg yg cerdas, jujur, kompeten, dan masih muda...
Tapi setidaknya aku mencontreng sesuai partai yg aku suka.
Partai yg menurutku masih lebih baik dari partai lainnya...

Blogger Indonesia, ternyata nyontreng itu nikmat juga, ya…
Nikmat, karena bisa melepaskan hasrat kita.
Karena ada harapan....
Harapan apa....???
Harapan Caleg yg kita contreng bisa menang...
Harapan partai yg kita contreng bisa menang...
Kalaupun tidak menang...
Setidaknya aku bisa sedikit ”menghadang” Caleg yg tidak aku suka,
Setidaknya aku bisa sedikit ”menghambat” partai yg tidak aku suka,
Partai yg menurutku tidak layak untuk berkuasa,
Partai yg menurutku tidak bisa menciptakan system yg membuat orang buruk menjadi orang baik
Partai yg justru membuat orang baik menjadi penjahat, jadi koruptor...

Nikmat rasanya....

(musTrays Management - Blogger Indonesia)

2 comments:

sherly said...

I read over your blog, and i found it inquisitive. yesterday i visit Conference and Events Venues. This is also a good site for information. You may also visit.

Regards
sherly

Stanley Sutrisno said...

Hi, sherly, thanks a lot for your visit. I had visited the site you suggested. Informative.

Regards,

Stanley.

Making Money While Blogging is Real:

Making Money while Writing Blog Posts? How can? Yes, you can. I did it. All you need to do is signing-up to these Paid Reviews sites: http://www.Blogsvertise.com or: http://www.sponsoredreviews.com
Many thanks to everyone at websites I stated above for supporting this Blog.