Free Shipping on order $35+

Saturday, May 3, 2008

Anne Ahira, Asian Brain. Success Story .

Anne Ahira, Asian Brain Success Story.

Success story Anne Ahira bersama Asian Brain-nya begitu menarik dan sepertinya tidak mungkin bila hanya ditulis dalam satu artikel. Untuk itu Success Story mojang Bandung asli Indonesia yang namanya seperti nama Jepang ini akan saya tulis dalam beberapa artikel. Saya akan berusaha semaksimal mungkin bisa menulis dengan baik sehingga Anda tidak bosan. Di sini saya benar-benar orang lain, bukan orangnya Anne Ahira, yang akan melihat Anne Ahira dengan Asian Brain-nya dari kaca mata saya sendiri yang berpengalaman di bidang System manajemen mutu ISO 9001. Latar belakang saya ini tentunya akan banyak mempengaruhi cara pandang saya, tetapi tidak seluruhnya saya mendasarkan telaah saya ke sana. OK! Saya mulai.

Awalnya, Anne Ahira adalah seorang guru yang tidak mengenal internet, atau bahkan komputer, jadi Anne Ahira bersama Asian Brain-nya yang kini penghasilan per bulan dari internet marketing-nya bisa mencapai milyaran rupiah itu, dulunya bisa dibilang GapTek alias gagap teknologi. Membuat e-mail saja dia harus minta bantuan temannya, bukan karena malas, tetapi karena memang tidak bisa. Tetapi dari ke-tidak-tahuannya inilah, "Bu Guru GapTek" yang memberi "dana pensiun" kepada adiknya dengan cara membuatkannya sebuah website ini, kini justru menjadi Internet Marketer kelas dunia yang disegani.

Supaya tidak GapTek, Anne Ahira pun kemudian belajar tentang internet, yang kemudian membawanya larut ke dalam internet marketing bersama Asian Brain-nya. Dia memliki komitmen yang kuat untuk berubah dari GapTek internet menjadi "melek internet". Latar belakangnya sebagai guru sepertinya juga mempengaruhi komitmennya. Maksud saya begini. Komitmen dia mempelajari internet marketing bukan semata untuk dirinya sendiri, tetapi kelihatannya Anne Ahira juga memiliki idealisme dan komitmen yang kuat untuk kebangkitan Indonesia. Katakanlah Anne Ahira bersama Asian Brain-nya punya mimpi. Mimpi tentang Indonesia yang memiliki Internet Marketer-Internet Marketer kelas dunia. (Tetapi sayangnya -untuk orang Indonesia pada umumnya yg bergaji UMR/UMK- dengan biaya kursus Rp. 200.000,-/bln saat ini, April 2008, rasanya masih lumayan mahal, lho... he he... Jadi, mungkin untuk ukuran mereka bisa ikut kursus di Asian Brain juga masih menjadi "mimpi", he he... 1x lagi he he...)

Selanjutnya silahkan klik Success Story.

Note:
Temukan puluhan link yang terkait dengan Success Story dan Blogging di sini.

2 comments:

Anonymous said...

Untuk informasi terkait artikel ini atau informasi lain yang tidak Anda temukan di Blog ini Anda bisa klik link "Ads by Google"

Boleh saya klik 1000 kali mas ? :D

labatterie said...

Untuk informasi terkait artikel ini atau informasi lain yang tidak

Making Money While Blogging is Real:

Making Money while Writing Blog Posts? How can? Yes, you can. I did it. All you need to do is signing-up to these Paid Reviews sites: http://www.Blogsvertise.com or: http://www.sponsoredreviews.com
Many thanks to everyone at websites I stated above for supporting this Blog.